Tempat Makan dan Wisata di Bali


Kalau udah denger "Bali", pasti langsung inget pantai ya. Kali ini aku bukan mau share tentang pantai-pantai yang ada disana, tapi beberapa Tempat Makan dan Wisata di Bali yang recommended.
Kopi Bali House, cocok buat yang suka ngopi nih. Bukan cuma kopi yang disediakan, ada beverages lain plus makanan juga. Lokasinya tepat di lobby-nya hotel PrimeBiz Kuta.

Kopi Bali House


Salah satu menu yang aku pesan waktu itu, Frozzen Moccacino. Seger banget, pas nih buat menemani terik panasnya matahari.
Frozzen Moccacino
Selanjutnya ada Danau Beratan. Suasana yang sejuk, cantiknya pemandangan, membuat danau yang airnya tenang ini selalu ramai pengunjungnya.
Danau Beratan
Teras Padi Cafe di Ubud. Kita bisa makan sambil duduk santai menikmati hidangan ditemani rangkaian terasering yang terhampar disini.
Teras Padi Cafe
Salah satu makanan khas pulau Dewata yang ada di Teras Padi Cafe yaitu Sate Lilit. Sate yang satu ini memang berbeda dari sate pada umumnya, karena memiliki banyak keistimewaan. Mulai dari tusukannya yang dibuat dari batang serai menambah nikmat aroma sedapnya. Ditambah daging ikan yang dihaluskan lalu dibumbui kemudian dililitkan ke batang serai. Rasanya yang khas, gurih, manis, pedas mengunggah selera makan. Apalagi disantap dengan orang-orang tercinta, karena bukan hanya lezat dan nikmat, sate lilit juga sehat karena rendah lemak dan dibuat dari ikan. Yummy!
Sate Lilit

Pura Tirtha Empul. Di pura Tirtha Empul, terdapat mata air dan juga digunakan oleh masyarakat pemeluk agama Hindu, untuk pemandian dan memohon tirta suci.
pura Tirtha Empul
Masih di kawasan Ubud, ada Monkey Forest. Sambil menyusuri hutan kita bisa langsung ngasih makan ke monyet-monyet, karena disini mereka tidak dirantai atau berada di dalam kandang, melainkan di alam lepas.
Monkey Forest
Dan buat yang lagi di Bali, mau menikmati hidangan khas Sunda? Langsung aja ke Pawon Pasundan. Bukan hanya hidangan yang khas Sunda, tempat makan plus suasananya juga Sunda banget. Alamatnya ada di Jl. Kediri No. 2 Tuban, Kuta - Bali.
Pawon Pasundan
Sebenernya masih banyaak banget nih, tempat wisata di Bali. Mungkin next time, bakal review yang lain yaaa :D
Happy Holiday!

You May Also Like

2 komentar

  1. Wahh keren nih artikelnya. kunjungin juga http://otwbali.com buat referensi tempat wisata di Bali.

    BalasHapus
  2. Bagus sekali mbak artikelnya, terus berkarya ya, kunjungi juga web saya ya mbak http://www.blingurah.com/

    BalasHapus