Hokben E-Walk BSB Balikpapan Akhirnya Buka di Hari Pertama Ramadhan

Hokben sudah hadir di Balikpapan! 


“Akhirnya, finally, hadir juga HokBen disini.” Rata-rata respon orang Balikpapan yang pernah tinggal di kota yang ada HokBen-nya seperti ini setelah mengetahui HokBen buka.


Hokben hadir di Balikpapan untuk store pertama di E-Walk BSB Mall, berada di Lantai UG dengan kapasitas kursi 125. Kita bisa dine-in (makan ditempat), take away (bawa pulang), ataupun delivery. 
Untuk order delivery bisa langsung hubungi 1500505.
Oh ya, khusus store di E-Walk ini memiliki satu ruangan khusus yang bisa kita reservasi jika ada acara-acara tertentu. 
Tanggal 23 Maret 2023 atau tepat dengan 1 Ramadhan Hokben sudah mulai beroperasi.



Pada saat peresmian gerai yang ke 352 ini, alhamdulillah aku bersama temen-temen @BloggerBpn dapat kesempatan untuk menyaksikan peresmiannya. Dimulai dengan disajikan video perjalanan HokBen, kemudian beberapa penjelasan dari GM Marketing Hokben yaitu Ibu Francisca Lucky.  Ibu Lucky menjelaskan “HokBen E-Walk BSB Balikpapan merupakan gerai pertama di Balikpapan dan gerai ke empat di Pulau Kalimantan. Pada Desember 2022 kami sudah membuka gerai pertama di Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak, kemudian dilanjutkan di Kota Banjarmasin dan Samarinda. HokBen E-Walk Balikpapan ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan.” 


HokBen Mendukung Program Sustainability (SDG's)

Aku juga amaze, ternyata HokBen sangat peduli dengan lingkungan, salah satunya ialah mendukung program sustainability pemerintah. 


HokBen bekerja sama dengan salah satu start-up di Jakarta yaitu Rebricks, untuk mengolah sampah plastik mika menjadi bahan bangunan eco-roaster yang kemudian digunakan kembali untuk design interior gerai HokBen. 1 roster menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen. Saat ini sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika. 


Paket HokBen 

HokBen memiliki beberapa paket : Premium Set, Special Set, Value Set, Hoka Hemat.
Ada juga paket untuk anak-anak, Namanya Kidzu Bento.

Jadi menurutku HokBen ini memang cocok untuk semua kalangan, dari orang tua, remaja bahkan anak-anak bisa menyesuaikan dengan menu-menu yang tersedia.


Kalau mau liat promo-promo terupdate dari hokben, kita bisa langsung liat dari webistenya : hokben.co.id ataupun Instagram @hokben_id
 


Promo HokBen di Bulan Ramadhan

Salah satu promonya di bulan Ramadhan ini adalah Bento Ramadan. Bento Ramadan 1 sampai Bento Ramadan 4. 


Kalau mau liat detailnya apa aja, kalian bisa kunjungi website hokben.co.id, trus search aja menu yang kalian cari. Nanti klik details, akan tampil semua detailnya.
  1. Detail Bento Ramadan 1 : Chicken Teriyaki 1 porsi + Chicken Karaage 1 pc + Ebi Furai 1 pc + Shrimp roll 1 pc + Nasi 1 Porsi + Teh Botol Sosro 1 pc + Free Es Merah Delima 1 Porsi 
  2. Detail Bento Ramadan 2 : Chicken Curry Yaki 1 porsi + Egg Chicken Roll 1 pc + Ebi Fried 1 pc + Fried Dumpling 1 pc + Nasi 1 Porsi + Teh Botol Sosro 1 pc + Free Es Merah Delima 1 Porsi
  3. Detail Bento Ramadan 3 : Beef Sukiyaki 1 porsi + Chicken Korokke 1 pc + Tori No Teba 1 pc + Nasi 1 Porsi + Teh Botol Sosro 1 pc + Free Es Merah Delima 1 Porsi
  4. Detail Bento Ramadan 4 : Beef teriyaki 1 porsi + Fried Chicken Tofu 1 pc + Ekkado 1 pc + Nasi 1 Porsi + Teh Botol Sosro 1 pc + Free Es Merah Delima 1 Porsi
Lengkap banget yaa isi Bento Ramadan-nya? Yuk segera jadwalkan bukber di hokben sama temen ataupun keluarga.


Ala Carte Hokben ada atau engga yaa?

Tentunya ada dong. Berikut menu-menu yang bisa kalian pesan yaa antara lain Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku 
 
Di tahun 2021, HokBen membuka HokBen Fried Chicken dan HokBen Ramen. Kalau dalam satu keluarga ada yang suka bento, ada yang suka ayam goreng, trus yang suka kuah-kuah bisa pesen HokBen Ramen. Semua jenis makanan ada di HokBen, sesuai dengan tagline-nya deh “Menyatukan Rasa”. 
 

Buat yang berada di Balikpapan, silahkan di catat promo ini yaa, ada merchandise gratis di tanggal tertentu nih. Ada Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. 



  • Pada tanggal 24 dan 27 Maret 2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 & 4). 
  • Untuk tanggal 25 dan 28 Maret 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). 
  • Lalu tanggal 26 dan 29 Maret 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). 
  • Pada tanggal 30 Maret 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak). 
  • Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 3 April 2023 – 28 April 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- nett. 
  • Pada tanggal 24 Maret 2023 - 21 April 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak). 

 
Ayoo tunggu apalagi nih, yuukk ke HokBen E-Walk Mall BSB ^^

You May Also Like

0 komentar