Cari Rumah di Balikpapan? Grand City Balikpapan adalah Jawabannya!

Grand City Balikpapan. Siapa coba orang Balikpapan yang gak tau daerah ini? 

Aku rasa semua orang yang pernah lewat Kawasan Grand City pasti selalu terpana dengan lingkungannya sangat amat nyaman. Aku juga cukup sering lewat sini, olahraga disini, gowes disini bahkan kulineran disini. Amaze banget sama ambience disini.

 

Di akhir minggu November kemarin, ternyata aku dapat inivitation dari Blogger Balikpapan. Daaaan, did you know? Tempatnya adalah di kantor Grand City Balikpapan. Wahhh exited banget dong aku, yang ada di dalam benakku Cuma “Wah, harus datang nih.” Dari dulu aku pengen tau info tentang Grand City Balikpapan.

 

Alhamdulillah, 27 November 2022, bisa kumpul bareng temen-temen blogger.

 

I’m so curious about all information of Grand City Balikpapan. Ternyata Grand City Balikpapan adalah proyek ketiga dari pengembang properti Sinar Mas Land. 

Kalau proyek SML ini tidak perlu diragukan lagi, karena di Balikpapan aku udah liat sendiri hasilnya yaitu Balikpapan Permai dan Balikpapan Baru.

Grand City Balikpapan

 

Dampak yang paling dirasakan warga Balikpapan dari proyek SML di Grand City adalah adanya penghubung jalan antara Jalan Soekarno Hatta KM. 7 dan MT Haryono. 

Bayangkan saja, biasanya kita harus menempuh jarak yang cukup jauh dan berjibaku dengan kemacetan di daerah KM 5, sekarang dengan hanya menempuh jarak 2 kilometer melewati Jl. Sinar Mas Land Boulevard di Grand City, kita bisa memotong waktu dan jarak tempuh kita tanpa hambatan di jalan. Oh, i'm so blessed dengan adanya fasilitas ini.

Jl. Sinar Mas Land Boulevard

 

Ada 3 hal yang harus aku garis bawahi tentang Grand City Balikpapan, dimana bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memiliki rumah di Balikpapan.

  1. Banyak Pilihan ClusterAda 5 pilihan cluster, yakni Forestville, Pineville, Hyland, Hyfield dan Cheville. Kita bisa memilih cluster sesuai dengan kebutuhan dan personalize kita. Klik disini jika kalian penasaran dengan detail clusternya.
    Contoh Main Gate Cluster Hyland

  2. Kawasan Bisnis. Setelah aku amati hampir semua ruko di sisi Palladium dan Golden Boulevard semua terisi. Rata-rata adalah bisnis kuliner, ini adalah tempat yang cocok dan disukai oleh berbagai kalangan. Apapun makanan / minuman kekinian bisa kita temui disini. Selain itu ada juga barbershop, dental care, facial treatment dan lain sebagainya. Jadi kalau berniat open your busniness, ruko Grand City is the best place menurut aku. 
    Palladium Business District
  3. Fasilitas & Life Style

  • Fasilitas yang baru saja dibuka adalah food center. Aku udah kuliner disana, tempat makannya luas pun dengan tempat parkirnya. Rencana kawasan ini akan dibuat danau wisata yang sedang di bangun dengan luas 5.3 hektar.
  • Fasilitas olahraga, disisi jalan disediakan tempat khusus untuk jogging dan bersepeda untuk mendukung life style hidup sehat. 
    Gowes di Grand City Balikpapan jadi tempat favorit

  • Green Corridor. Lingkungan yang asri, bersih tanpa debu sehingga dapat menghirup udara segar setiap hari adalah fasilitas disini. Kita dapat melakukan kegiatan outdoor atau hanya sekedar menikmati hijaunya pemandangan.
    Foto dari atas kawasan Grand City Balikpapan

  • Underground cable infrastructure. Yap, disini kalian tidak akan pernah menemukan kabel menjuntai diatas maupun melewati tiang listrik. Semua kabel jaringan infrastruktur berada di bawah tanah, persis seperti teknik di luar negeri.
  • Security. Disetiap cluster telah disediakan security bertugas, masuk dan keluar cluster pun menggunakan access entry card, sehingga membuat kita merasa aman di lingkungan ini.

 

Grand City Balikpapan menjadi pilihan yang tepat untuk Rumah di Balikpapan.


Okee kali ini tulisan aku ditutup dengan pantun. 


"Pergi ke Qatar menonton pertandingan

Tidak terasa sudah penyisihan grupnya

Ingin punya Rumah di Balikpapan?

Grand City Balikpapan adalah jawabannya"

You May Also Like

11 komentar

  1. bagus kakk ceritanya, menginspirasi kawasan rumah impian di grand city

    BalasHapus
  2. Memang pilihan yang tepat ya kak memiliki Rumah di Grand City balikpapan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbaa, fasilitas dan suasana nyamannya mendukung mbaa

      Hapus
  3. Granf city adalah solusi kemacetan di balikpapan, selain itu tempat ini juga menjadi tempat olahraga yang paling ramai di kunjungi di balikapapan

    BalasHapus
  4. Cari rumah Grand city saja, tempat strategis, bersih dan nyaman.

    BalasHapus
  5. Hunian ternyaman di balikpapan

    BalasHapus
  6. Masya Allah.. Jadi tau cerita detailnya Grand City seperti apa. Padahal sering olah raga dan kulineran disana hehehe.. Setelah baca blog ini sangat menginspirasi untuk punya tempat tinggal dan usaha disana Insya Allah.. Aamiin :)

    BalasHapus