Tips Staycation di Grand Jatra Hotel Balikpapan Dapat Diskon 50%

Bulan lalu aku lagi nyari-nyari tempat staycation di Balikpapan. Hampir tiap hari aku buka traveloka, tiket.com, instagram. Aku cek harganya, rata-rata masih normal.

Mendekati harbolnas 11.11, ternyata ada pengumumannya diskon jatra 50%. Informasi ini aku dapat dari story instagram @jatrabpp

Gimana tips and trik caranya biar dapat diskon 50% di Hotel Jatra Balikpapan?

  1. Follow dan pantengin instagramnya, yaitu @jatrabpp. Menurut pengalamanku dalam dua bulan terakhir, di tanggal kembar. Selalu ada diskon 50%. Ini contoh flyer yang pernah aku temukan dari instagramnya.
    Tips Diskon 50% di Jatra Hotel Balikpapan

  2. Dari flyer tersebut, di paling bawah ada informasi untuk cara booking via website. Buka alamatnya website jatra. (www.jatrahotels.com). 
  3. Pada halaman ini, pilih menu BOOK NOW yang terletak pojok kanan atas.
    Halaman Utama Webiste Jatra

    Kemudian Pilih Hotel dan Tanggal Menginap, serta masukkan kode promo, contoh JHRSEBELAS11. Klik Check Availability.

    Cara Booking Via Website

  4. Jika promo berhasil submit, maka akan tampil pilhan kamar seperti berikut. Aku kemarin dapet promo ketika harbolnas yang 11.11 dengan harga 788rb yang awalnya harga sekitar 1,5jt . Happy banget bisa dapet diskon 50%.
    Pilih kamar untuk staycation

  5. Setelah melakukan payment, secara otomatis akan ada notifkasi di email tentang informasi kamar hotel yang telah di booking.
    Email notifikasi

Dan tiba di hari yang aku tunggu-tunggu, untuk staycation di jatra. Yang paling aku cari kalau staycation di hotel adalah sarapannya. Kalian gitu juga gak? :D
Seneng banget menu breakfastnya ada banyak, dari makanan berat seperti nasi, mie goreng, gudeg sampai menu cemilan juga banyak (roti, puding, jajanan pasar, batagor kuah). 
Sarapan di Hotel Jatra Balikpapan

Ada yang udah pernah staycation disana juga? Sharing dong pengalamannya di kolom komentar yaa 

You May Also Like

1 komentar

  1. kerennn jadi tertarik untuk coba staycation di jatra hotel

    BalasHapus